Ikuti Buka Puasa Bareng Acer, Microsoft, WinPoin, & idWinPhone

Halo teman-teman semua, ada kesempatan langka nih yang bisa kamu ikuti hari Jumat 3 Juli nanti. Dalam rangka perilisan dan memperkenalkan Windows Phone terbarunya — Acer Liquid M220, Acer mengadakan acara buka puasa bareng yang turut menghadirkan perwakilan dari Microsoft, WinPoin, dan IDWinPhone.

Namun tidak hanya itu saja, Acer juga turut mengundang kamu sebagai komunitas pengguna Windows Phone untuk ikut hadir di acara ini.

Di acara ini selain kopdar dan buka puasa bersama, bakal dibedah langsung berbagai fitur unggulan Acer Liquid M220, sharing session antar komunitas, tips & trik menggunakan Windows Phone 8.1, serta tutorial upgrade ke Windows 10 Mobile.

Dan satu hal yang paling menarik adalah kamu bisa bertemu dengan teman-teman pengguna Windows Phone lainnya dalam satu event. Ssst..dan ada juga hadiah serta kejutan seru lainnya dari Acer untuk kamu semua. Woah..seru ya! :D

Berikut ini adalah detail diadakannya acara buka bersama ini:

  • Hari / Tanggal: Jumat, 3 Juli 2015
  • Lokasi: Tee Nine Resto & Lounge, Lobby Gedung Indosurya Plaza — Jl. MH. Thamrin No 8-9, Jakarta Pusat
  • Jam: 16.30 Sore – berbuka puasa bareng

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama ini Fabiant Kayatmo, Product Manager for SHH Acer Indonesia; Imam Alka, Product Trainer Microsoft Indonesia; Chris Febian, Founder & Author WinPoin; serta Afit Husni, Founder & Author idWinPhone.

Di acara ini WinPoin diberikan kesempatan oleh Acer untuk mengajak 20 orang peserta, jadi bagi kamu yang tertarik untuk ikutan silahkan langsung saja kirimkan email dengan judul “Reserved Buka Bersama” ke winpoin@outlook.com

20 orang pendaftar pertama bakal langsung kita tuliskan disini untuk bisa menghadiri acara buka bersama Jumat besok.

  1. Febian
  2. Maiza Ariadi
  3. Anggi Rahmat G
  4. Lukman
  5. Gery Riandi
  6. Angelica Sherlen
  7. Esa Putra Tanjung
  8. Nurul Hilalussodik Al Fauzani
  9. Louis Albert
  10. Kusuma Kimi
  11. Karno Subrata
  12. Abdul Munir
  13. Edginawan Haddendi Hendra
  14. Hamzah Hilam
  15. Arif Budi Setiawan
  16. Ferida Helga
  17. Aliif Akbar
  18. Zunia Ulfah
  19. Robby Hardian
  20. Satria Dwi Putra

NB: Pastikan hanya melakukan reserved seat jika kamu pasti bisa datang.

Update: kuota seat yang disediakan Acer untuk WinPoin sudah habis, bagi yang sudah terdaftar sampai jumpa disana ya..buat yang kehabisan kuota kita mohon maaf karena memang kuota seat yang disediakan terbatas. Tetapi kita pastikan bahwa semua hal yang dibahas disana bakal kita update di Portal WinPoin. Stay tuned!

Oke deh, sekian info dari WinPoin. Sampai jumpa hari jumat disana ya..!!! ;)