Home Apps Ikuti WhatsApp, Telegram Rilis Telegram Private Beta di Windows Store

Ikuti WhatsApp, Telegram Rilis Telegram Private Beta di Windows Store

Update Telegram Messenger Windows Phone, Kini Ada Stikernya

Telegram merupakan salah satu sosial media yang ada di Windows Store, aplikasi ini sebenarnya memiliki perform yang cukup baik dan juga memiliki pengguna yang cukup banyak, hanya saja mereka kalah populer jika dibandingkan dengan WhatsApp dan LINE, sehingga cukup jarang orang mengetahui aplikasi ini.

Ternyata beberapa waktu yang lalu, Telegram baru saja merilis aplikasi baru buataan mereka ke Windows Store, aplikasi tersebut merupakan versi Beta (Private) dari Telegram Messenger yakni Telegram Messenger Private.

Aplikasi tersebut (Telegram Messenger Private) merupakan aplikasi yang fungsinya sama seperti WhatsApp Beta, yang mana kamu bisa mencicipi berbagai macam fitur baru yang disediakan oleh pihak telegram terlebih dahulu sebelum dibagikan ke versi publik.

Mungkin ini merupakan salah satu cara (strategi) dari Telegram untuk bersaing dengan WhatsApp, dan mungkin saja kedepannya LINE juga akan mengikuti hal yang sama dengan WhatsApp dan Telegram. :v

So, buat kamu yang ingin mencicipi dan mencoba aplikasi ini, kamu bisa menggunakan link berikut untuk mengunduhnya

Download Telegram Messenger Private

Ikuti WhatsApp, Telegram Rilis Telegram Private Beta di Windows Store

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '