Home News Info Lengkap Windows 10 ARM Diumumkan Minggu ini?

Info Lengkap Windows 10 ARM Diumumkan Minggu ini?

Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 on ARM (Video)

Pada akhir tahun 2016, tepatnya saat event WinHEC Conference di gelar, Microsoft resmi memperkenalkan sebuah revolusi yang mana akan mengubah dunia smartphone! (Baca: Sebuah Revolusi, Full Windows 10 di Hardware Smartphone!)

Yup, pada event tersebut Microsoft resmi memperkenalkan Windows 10 ARM yakni sebuah perangkat yang akan menggunakan OS Windows 10 (PC), akan tetapi perangkat tersebuit dapat berjalan memakai prosesor ARM.

Sebenarnya, Microsoft tidak hanya mendemokan perangkat ini sekali saja. Pada event terakhir yakni Microsoft BUILD 2017, Microsoft juga kembali mendemokan sedikit kemampuan dari Windows 10 ARM. (Baca: Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 on ARM)

Walaupun sudah seringkali menyinggung Windows 10 ARM, tapi rasa-rasanya kita belum mendapatkan info yang lengkap dari perangkat Microsoft yang satu ini. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan Windows 10 ARM, kebetulan sekali WinPoin mendapatkan kabar baru mengenai perangkat tersebut!

Kabarnya, Microsoft bakal mengungkapkan info lebih detail mengenai Windows 10 ARM pada ajang Computex yang bakal digelar minggu ini tepatnya pada 31 Mei 2017 di Taipei, sebagaimana info dari undangan milik Microsoft dan Qualcomm berikut ini:

Info Lengkap Windows 10 ARM Diumumkan Minggu ini?

Sayangnya, belum ada info detail mengenai apa saja yang akan Microsoft ungkap pada ajang tersebut. Akan tetapi kamu tak perlu khawatir, karena jika ada info terbaru seputar hal ini, WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi WinPoin yah! :)

via Tweaktown

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '