Home News Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 on ARM (Video)

Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 on ARM (Video)

Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 on ARM (Video)

Hal yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir! Setelah memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update, akhirnya Microsoft kembali mendemokan Windows 10 on ARM. Walaupun pada sesi kali ini pembahasana mengenai Windows 10 on ARM begitu singkat.

Pada demo kali ini, tidak ada perbedaan yang signifikan dengan yang terakhir kali (saat ajang WinHEC Conference). Namun disesi kali ini Microsoft memberikan penjelasan yang cukup detail mengenai Windows 10 on ARM.

Baca:

Windows 10 on ARM akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 sebagaimana yang sudah dirumorkan, selain itu perangkat ini kabarnya bakal memiliki daya tahan baterai yang begitu baik dan juga bisa menjalankan aplikasi x86 (7zip) yang di download langsung dari internet.

Untuk performanya sendiri tidak ada masalah, Microsoft menejelaskan bahwa Windows 10 on ARM dapat berjalan dengan begitu lancar dan juga tidak mengalami banyak masalah baik itu saat menjalankan aplikasi (x86 dari internet ataupun UWP dari Store), browsing dan berbagai hal yang lainnya.

Untuk hal yang lebih detail silakan lihat video berikut ini:

via MSPU

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '