Home News Microsoft Resmi Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Microsoft Resmi Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Microsoft Resmi Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators UpdateHari ini di acara BUILD 2017, Microsoft resmi memperkenalkan update mayor Windows 10 yang selanjutnya yakni Windows 10 Fall Creators Update. Update ini bakal hadir pada musim gugur mendatang atau sekitar bulan September 2017.

Pada update kali ini Microsoft menjelaskan bahwa Windows 10 Fall Creators Update akan hadir dengan beberapa fitur baru, bisa dibilang ini merupakan update besar sesungguhnya untuk Windows 10 karena hadir dengan banyak sekali perubahan.

Microsoft Resmi Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Perubahan yang paling terlihat jelas terletak pada tampilan Windows 10. Yup, seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya bahwa di Windows 10 Fall Creators Update, tampilan Windows 10 akan dirombak cukup besar dengan diperkenalkannya Fluent Design System a.k.a Project Neon.

Selain itu, ada beberapa fitur menarik seperti Storytelling apps, Clipboard syncing, Pick Up Where You Left Off, Timeline dan masih banyak yang lainnya! Belum lagi berbagai aplikasi menarik yang akan hadir ke Windows Store, dan juga semakin terintegrasinnya berbagai platform mobile seperti Android, iOS dan Windows Mobile.

Untuk detailnya, WinPoin akan jelaskan pada artikel selanjutnya! So, stay tuned di WinPoin yah. :)

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '