Kemarin jagat Twitter sempat dihebohkan dengan perangkat Xbox Series X yang mengeluarkan asap dihari peluncuran resminya, ya tentu hal tersebut menghebohkan karena bagaimana tidak, ada asap yang keluar dari perangkat yang katanya “game konsol tercepat didunia” ini.

Hal tersebut ternyata bukanlah asap yang memang keluar dari perangkat Xbox Series X karena panas berlebih, melainkan kejahilan orang orang dengan meniupkan asap vape ke ventilasi Xbox Series X tersebut sehingga membuat seolah olah perangkat itu mengeluarkan asap yang tampak mengerikan.

Seperti yang dijelaskan pengguna Twitter Mininoishere berikut, meskipun dengan menggunakan bahasa spanyol yang saya enggak mengerti bicara apa, tapi pada dasarnya pengguna cukup meniupkan saja asap vape kebagian bawah, dan otomatis nanti asapnya akan muncul pada bagian atas Xbox Series X.

Karena viral di jagat Twitter, Microsoft langsung menanggapi tweet yang menghebohkan tersebut melalui akun resmi Xbox, dan sangat menyarankan pengguna untuk tidak meniup asap vape ke konsol baru mereka, hal ini selain mencegah perangkat mereka bisa saja rusak akibat asap vape, mereka secara tidak langsung menyebutkan bahwa asap yang keluar dari video yang viral tersebut, bukanlah hasil dari panas berlebih pada perangkat mereka.

Wah ini sih kejahilan yang sungguh luar biasa, apalagi dengan menyebutkan bahwa asap adalah bagian dari hardware issues, ini sih penipuan namanya!.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan komentarmu dibawah.

Via : OnMSFT

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.