Inilah 3 Alasan Kenapa James Bond Nggak Mau Pake Smartphone Android di Film Terbarunya

Popularitas film melegenda James Bond tidak dipungkiri lagi menjadi “hot spot” untuk mengiklankan berbagai gadget dan barang mewah.

Di seri film terbarunya, James Bond Spectre, baik aktor dan produser James Bond yaitu Daniel Craig dan Sam Mendes sama-sama menolak untuk memajang smartphone Android di film mereka.

Padahal Sony sudah menawarkan 67.5 milyar rupiah agar Bond mau membawa smartphone nya serta 244 milyar untuk menjadi vendor eksklusif di film tersebut.

Samsung juga tidak mau kalah dengan menawarkan nilai yang sama 67.5 milyar hingga ditingkatkan terus sampai batas maksimal 676 milyar rupiah.

Tetapi meskipun ditawari gelontoran dana hingga setengah trilyun lebih, Daniel Craig dan Sam Mendes tetap enggan memajang smartphone Android di James Bond Spectre.

Ada beberapa alasan kenapa sang James Bond tidak mau memegang smartphone Android di film ini.

Pertama Sony Pictures pernah beberapa kali kebobolan hacker hingga membuat reputasinya kurang pas untuk agen eksklusif sekelas James Bond. Penggunaan smartphone Sony bisa mempengaruhi reputasinya.

Kedua, meskipun banyak smartphone mahal menggunakan OS Android, tetapi platform ini lebih terkenal sebagai OS device dengan harga terjangkau — membuatnya kurang sesuai digunakan oleh James Bond yang biasa mengendarai Aston Martin dan setelan Tom Ford paling mahal.

Ketiga, Virus..malware..vulnerability..dan berbagai image negatif tentang security Android lainnya juga menjadi alasan kenapa sang produser dan aktor James Bond ini menolak untuk menggunakannya.

Intinya baik Daniel Craig maupun Sam Mendes menolak menggunakan device Android buatan Sony dan Samsung di film James Bond Spectre lebih kepada untuk menjaga image James Bond itu sendiri.

Update: Namun demikian meskipun Daniel Craig dan Sam Mendes menolak menggunakan smartphone Android, rupanya di film ini Bond akhirnya menggunakan Sony Xperia Z5 yang berbasiskan Android. Tentu yang paling jelas nanti bisa kita lihat langsung setelah film James Bond Spectre yang seru ini dirilis di Bioskop Indonesia. Karena terlepas dari kontroversi ini, keseruan film James Bond Spectre inilah yang paling dinantikan.

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.