Home News Inilah Alasan Amazon Menarik Aplikasinya dari Windows Phone

Inilah Alasan Amazon Menarik Aplikasinya dari Windows Phone

Inilah Alasan Amazon Menarik Aplikasinya dari Windows Phone

Masihkah kamu ingat dengan Amazon yang menarik aplikasinya beberapa waktu lalu?

Berikut ini merupakan alasan utama Amazon menarik aplikasinya dari Windows Phone.

Terima kasih karena telah tertarik dengan apliaksi Amazon untuk Windows Phone, mengenai pertanyaan Anda kami tidak dapat menjawab semuanya. Aplikasi Amazon yang ada saat ini merupakan aplikasi yang dibangun untuk Windows 8, sehingga jika Anda menggunakan Windows 10, Anda tidak dapat mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik menggunakan aplikasi (Amazon) tersebut, jadi kami menyarankan Anda (pengguna Windows 10) mengunjungi Amazon.com menggunakan browser agar mendapatkan fitur terbaru kami serta pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya aplikasi Amazon akan kembali ke Windows Store, dan bahkan aplikasi belanja lainnya hadir ke Windows Store, mengingat kini pengguna Windows 10 telah mencapai 350 Juta.

Bagaimana dengan pendapat kamu, Akankah dengan pengguna Windows 10 yang telah mencapai 350 Juta dapat menarik minat para developer lainnya?

Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: Softpedia

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '