Seperti yang sudah kita ketahui, hari ini Microsoft mulai mengirimkan Windows 11 pada para pengguna terpilih, dan sebelum kamu mencoba mendownload dan menggunakan Windows 11, ada beberapa hal yang kamu tahu yaitu apa saja Known issues dari Windows 11 yang dirilis ini.

Untuk saat ini ada tiga masalah utama yang dikabarkan berdasarkan laporan Microsoft.

  • Masalah kompatibilitas antara VirtualBox dan Windows 11, dimana kamu mungkin tidak dapat menjalankan Windows 11 di Virtual Machine (VirtualBox).
  • Driver Intel Killer dan Windows 11 mungkin mengalami masalah, dimana kecepatan internet mungkin lebih lambat dari apa yang pengguna harapkan (ini hanya terjadi pada beberapa perangkat yang terpengaruh saja).
  • Saya enggak tahu apa ini, tapi katanya Masalah kompatibilitas telah ditemukan antara browser Cốc Cốc dan Windows 11. Jadi browser Cốc Cốc tidak dapat dibuka di OS baru ini.

Selain tiga diatas, sisanya masih dicari atau belum resmi dilaporkan oleh Microsoft, namun tentu kita semua berharap bahwa OS ini akan lebih stabil dibandingkan Windows 10 kedepannya.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.