5 Oktober 2021 adalah waktu yang Microsoft janjikan pada para pengguna bahwa Windows 11 akan dirilis secara resmi hari ini, namun meskipun begitu ternyata perilisan tidak dilakukan serentak melainkan baru dikirimkan pada para pengguna terpilih saja.

Dilansir dari halaman Blog Microsoft, mulai hari ini sejumlah perangkat baru yang sudah akan mulai dikirimkan dengan Windows 11 secara default, selain itu perangkat yang kemarin membawa Windows 10 secara default akan menjadi yang pertama mendapatkan opsi Upgrade ke Windows 11.

Untuk pengguna Windows 10 biasa (bukan default dari perangkat bawaan), kamu tetap bisa melakukan upgrade Windows 10 ke Windows 11 dengan beberapa ketentuan seperti yang telah Microsoft jelaskan, misalkan memenuhi requirement berdasarkan PC Health Check, selanjutnya kamu bisa mencoba melakukan upgrade manual melalui Windows Update di Settings > Update & Security > Windows Update.

Lalu bagaimana jika kamu belum mendapatkan opsi untuk upgrade?, tenang selama requirement Windows 11 sudah perangkat kamu penuhi, maka kamu tinggal menunggu saja hingga update Microsoft berikan pada perangkat kamu.

Nah sudahkah kamu mendapatkan update Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.