Home News Inilah Konsep Lumia 950/950 XL yang Sesungguhnya! (Video)

Inilah Konsep Lumia 950/950 XL yang Sesungguhnya! (Video)

Seperti yang kamu tahu bahwa Lumia 950/950 XL merupakan perangkat flagship terakhir yang Microsoft rilis pada akhir tahun 2015 kemarin. Nah, ada beberapa hal baru dan menarik yang menjadikan Lumia 950/950 XL sebagai salah satu ponsel terbaik pada saat itu bahkan mungkin hingga kini, salah satu diantaranya adalah dukungan iris scanner (Windows Hello).

Namun beberapa waktu lalu Windows Central berhasil mengungkapkan konsep yang sesungguhnya dari Lumia 950/950 XL, yang ternyata lebih canggih dari Lumia 950/950XL yang kita kenal di pasaran.

Inilah Konsep Lumia 950/950 XL yang Sesungguhnya! (Video)

Dalam video berdurasi hampir 2 menit yang diupload oleh Windows Central, kita dapat melihat bahwa sebenarnya ponsel Lumia 950/950 XL akan mendapatkan dukungan beberapa aksesoris mirip seperti Surface misalnya saja pen dan cover! Lumia ini juga akan menjadi “bintang” dari perangkat Windows 10 Mobile, sama seperti seri Surface yang menjadi “bintang” dari perangkat Windows 10 saat ini.

So, buat kamu yang penasaran, ada baiknya kamu cek video berikut ini:

Tapi sayangnya, konsep dari Lumia 950/950 XL yang sesungguhnya tidak semuanya terwujud. Iris scanner terealisasi, Continuum terealiasi, Office UWP terealisasi, Office sync juga terealisasi, tetapi dukungan aksesoris seperti pen dan cover batal terealisasi.

Jadi sebenarnya konsep awal Microsoft tentang Lumia 950 / 950 XL bukanlah sebuah smartphone biasa, melainkan sebuah perangkat mobile canggih yang diharapkan bisa menggantikan peran dari produktivitas tablet maupun laptop.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Dan jika seandainya konsep Lumia 950/950 XL tersebut terealisasi, tertarikkah kamu memilikinya? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yah. :)

via Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '