Home News Seperti Inilah Kemampuan PC Windows 10 ARM (Video)!

Seperti Inilah Kemampuan PC Windows 10 ARM (Video)!

Photoshop lancar, Office mulus, download dan streaming kencang...

Inilah Pembuktian Terbaru dari Windows 10 ARM (Video)!

Seperti yang kamu tahu, hari ini merupakan hari dimana Microsoft dan Qualcomm membuktikan kemampuan terbaru dari Windows 10 ARM di ajang Computex 2017. Kabarnya, sudah ada banyak OEM yang mengantre dan tertarik untuk segera merilis perangkat Windows 10 ARM misalnya saja ASUS, Lenovo, HP, VAIO, hingga Xiaomi. (Baca: Asus hingga Xiaomi Siap Rilis PC Windows 10 ARM)

Dari video terbaru yang diunggah oleh Qualcomm, Windows 10 ARM tampaknya dapat mengerjakan berbagai hal seperti PC pada umumnya, termasuk menjalankan aplikasi Win32 seperti Office, hingga menonton dan mengunduh file besar dengan cepat pun bisa. Semua itu tak lepas dari kemampuan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang sudah mendukung Gigabit LTE.

Berikut ini adalah video terbaru yang menunjukkan kemampuan Windows 10 ARM:

Qualcomm mengklaim bahwa Windows 10 dengan Snapdragon 835 merupakan sebuah perangkat (PC) generasi selanjutnya, karena perangkat ini akan memiliki dukungan internet (Gigabit LTE), booting yang cepat, serta daya tahan baterai yang begitu kuat.

Sebelumnya Microsoft juga sudah beberapa kali memamerkan kemampuan Windows 10 ARM, misalnya saat bagaimana mereka menunjukkan bahwa aplikasi full PC seperti game dan Photoshop bisa berjalan mulus di Window 10 ARM berikut ini:

Menarik sekali kan?

So, mari kita nantikan saja bersama bagaimana kemampuan sesungguhnya dari perangkat Windows 10 ARM. Rumornya, perangkat Windows 10 ARM bakal diperkenalkan paling cepat pada saat musim gugur (waktu US) mendatang, bersamaan dengan perilisan update Windows 10 terbaru yakni Windows 10 Fall Creators Update.

via Qualcomm

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘