Akhirnya setelah sekian lama, Microsoft memperbarui file ISO untuk Windows Insider Beta Channel, dimana kini Build 19042 atau dikenal juga dengan Windows 10 20H2 telah tersedia file ISOnya.

Nah dengan ini, bagi kamu yang ingin melakukan clean install ke Windows 10 20H2, kamu bisa langsung saja mendownload file ISO yang tersedia, dan selanjutnya melakukan clean install dari Media bootable yang kamu buat dengan file ISO tersebut.

Untuk kamu yang ingin mendownloadnya, kamu bisa masuk ke halaman Microsoft berikut, pastikan kamu login dengan akun Windows Insider kamu ya.

Selain dari Build 19042, file ISO untuk Windows Insider Dev Channel Build 20201 yang baru saja dirilis juga telah tersedia, jadi dengan itu, bagi kamu pengguna Insider Dev Channel, kamu bisa mencoba pengalaman instalasi secara penuh dari awal.

Nah silahkan di Download, tapi pastikan dulu Kuota Internet kamu mencukupi ya, karena ukuran yang tersedia sekitar 3 – 4 GB.

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.