Home News Kaspersky: Kami Tidak Dukung Windows Insider

Kaspersky: Kami Tidak Dukung Windows Insider

Hah..Kaspersky Membuat Malware Palsu Untuk Menyerang Microsoft??Perusahaan antivirus terkemuka, Kaspersky mengumumkan bahwa produknya tidak mendukung pada Windows 10 Insider Preview. Apa alasannya?

Kaspersky mengatakan bahwa para pengguna Windows 10 Insider tidak menggunakan produknya karena Kaspersky tidak mendukung sistem operasi apapun yang masih dalam tahap beta ataupun pengembangan.

Kami tidak dapat menjamin stabilitas produk kami pada seperti pada build (Windows 10 Insider). Akibatnya, kemungkinan produk kami mendukung seperti pada build-build kedepannya jujur sangat rendah.

Produk Kaspersky sendiri sebenarnya memang bisa diinstal pada Windows 10 Insider, tapi memang sulit dijalankan. Kaspersky meminta penggunanya yang menjadi member Insider di Windows 10 untuk meng-uninstall saja.

Perlindungan keamanan yang hilang dari Kaspersky ini membuat pengguna Windows 10 Insider harus puas dengan rasa lebih terlindungi dengan Windows Defender saja.

Meski tidak mendukung pada build Insider, tapi Kaspersky masih mendukung Windows 10 non-Insider. Kaspersky sendiri memiliki banyak produk keamanan untuk PC seperti antivirus dan juga internet security.

Adakah kamu yang memakai Windows 10 Insider sekaligus menjadi pengguna Kaspersky? Sebaiknya ikuti rekomendasi Kaspersky tersebut..

via WinBeta

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com