10 Juta iPhone 6 terjual hanya dalam 2 hari sejak perilisannya. Bahkan di hari pertama Apple sudah berhasil menjual 4 juta iPhone 6!

Kenapa hal itu bisa terjadi?

Jika berbicara tentang loyalitas pengguna smartphone, sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan loyalitas pengguna iPhone. Bayangkan..setiap kali iPhone versi baru dirilis, antrian pembeli begitu panjang. Bahkan mereka rela tidur di jalan dan membuat tenda demi mendapatkan iPhone versi terbaru. Padahal harga iPhone terbilang sangat mahal dengan desain dan fitur yang tidak jauh beda dengan seri sebelumnya.

Kenapa Orang Rela Tidur di Jalan dan Mengantri Berhari-hari demi Mendapatkan iPhone?

Media juga turut serta berperan besar didalamnya. Entah kenapa mereka begitu heboh mewawancarai orang yang berhasil mendapatkan iPhone pertama kali di setiap negara. Orang itu pun langsung mendadak populer dan diberitakan di banyak media teknologi dunia. Rasa puas dan bangga langsung menghampirinya begitu seluruh staff Apple Store dan banyak pengantri lainnya bertepuk tangan.

Kenapa Orang Rela Tidur di Jalan dan Mengantri Berhari-hari demi Mendapatkan iPhone?

Kenapa Orang Rela Tidur di Jalan dan Mengantri Berhari-hari demi Mendapatkan iPhone?

Membuka box iPhone juga menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi pembeli. Salah seorang pembeli iPhone 6 pertama di Australia bahkan sampai menjatuhkan iPhone yang baru saja dibelinya karena begitu gugupnya dia. Yup..Bagi penggemarnya, iPhone bukanlah gadget biasa!

Kenapa hal itu bisa terjadi??

Disini kita mau saling berdiskusi, kenapa Apple berhasil memberikan daya magis yang luar biasa di device buatannya. Silahkan bagikan pendapat kamu kenapa semua hal diatas bisa terjadi.

Dari berbagai strategi dan analisa yang kamu bagikan, mungkin akan muncul poin-poin mengejutkan yang jika diaplikasikan bakal mampu membuat sebuah produk menjadi begitu sangat berharga bagi penggunanya.

Update

Ada video menarik seputar antrian pembelian iPhone 6 ketika baru saja dirilis, yang mungkin akan membuat kamu terheran-heran.

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.