Home News Sebentar Lagi Guru dan Siswa Bisa Mendapatkan Microsoft Office Gratis dengan Mudah!

Sebentar Lagi Guru dan Siswa Bisa Mendapatkan Microsoft Office Gratis dengan Mudah!

Sebentar Lagi Guru dan Siswa Bisa Mendapatkan Microsoft Office Gratis dengan Mudah!

Tahun lalu Microsoft membuka program yang mereka namakan Microsoft Student Advantage. Dengan mengikuti program ini maka guru, siswa, dosen, dan mahasiswa bisa mendapatkan Microsoft Office 365 secara gratis. Hanya saja di program tersebut pihak sekolah atau kampus harus mendaftar terlebih dahulu supaya bisa mendapatkannya.

Permasalahannya: banyak staff IT di sekolah dan kampus yang “malas” untuk mendaftar dan tidak memanfaatkan program tersebut. Alhasil guru, dosen, siswa, dan mahasiswa mereka menjadi dirugikan karena tidak bisa mendapatkan Microsoft Office yang seharusnya bisa mereka peroleh secara gratis.

Microsoft menyadari hal itu.

Untuk itu mereka membuka program baru yang bakal mempermudah kalangan pengajar dan pelajar untuk bisa mendapatkan Microsoft Office secara gratis. Kali ini mereka bisa mendaftar sendiri tanpa harus menunggu staff IT yang “malas” untuk mendaftarkan mereka!

Sebentar Lagi Guru dan Siswa Bisa Mendapatkan Microsoft Office Gratis dengan Mudah!

Nantinya guru, dosen, siswa, dan mahasiswa hanya perlu memasukkan email dari sekolah atau universitas mereka. Setelah itu mereka akan mendapatkan:

  • Microsoft Office terbaru yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher.
  • Bisa diinstall di 5 PC atau Mac, serta aplikasi Office di tablet Windows dan iPad
  • 1TB Storage OneDrive
  • Office Online

Semuanya gratis dan bebas biaya!

Sayangnya untuk saat ini program tersebut masih berjalan di US saja. Tetapi akhir tahun ini Microsoft menyatakan akan memperluas juga program ini ke berbagai negara, termasuk juga Indonesia. Semua pengajar dan pelajar dari sekolah dan Universitas yang terkualifikasi bakal mendapatkan semua fasilitas diatas dengan cuma-cuma.

Dengan program barunya ini Microsoft berharap software dan layanannya bisa berkontribusi bagi dunia pendidikan di seluruh dunia. (dan tentu saja sekaligus memperkenalkan dan membudayakan penggunaan Microsoft Office ke seluruh dunia ;) )

via microsoft

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.