Sebelumnya dikabarkan Edge Untuk iOS Dapatkan Opsi Tracking Preventions, dan kini giliran perangkat Android yang mendapatkan fitur ini.

Tracking Preventions di Android berfungsi sama seperti di perangkat iOS dan Desktop, yang mana opsinya tersedia dalam tiga setting berbeda, ada Basic, Balanced dan Strict yang mana setiap level memiliki tingkat proteksi yang berbeda.

Selain dari Tracking Preventions, Edge 45.01.24.4900 yang diluncurkan untuk perangkat Android mendapatkan sebuah fitur lain bernama Contextual Search. Yang mana fitur ini berfungsi untuk menghasilkan hasil pencarian dari kata yang dipilih, selanjutnya hasil tersebut akan dimunculkan dalam halaman yang sama untuk memudahkan akses pengguna.

Untuk mengaktifkan Contextual Search, kamu bisa masuk ke Settings > Search dan Set Search Engine ke Bing dan aktifkan “Quick Search Panel” dan “Send the current page to Bing”.

Nah bagi kamu yang belum menginstal Edge di Android, kamu bisa mendownloadnya dari halaman Google Play Store berikut.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.