Download: WhatsApp Desktop untuk Windows 10 Dirilis di Microsoft Store

Ada kabar baik nih buat kamu yang suka menggunakan sosial media WhatsApp di PC atau laptop via aplikasi dan juga web. Berdasarkan informasi terbaru yang WinPoin terima, saat ini developer WhatsApp sedang berusaha menghadirkan fitur dark mode di WhatsApp versi desktop dan juga web!

Tentu saja hal ini tidak lagi mengejutkan kamu, pasalnya beberapa waktu lalu WhatsApp juga sudah mulai menerapkan dark mode untuk aplikasi di perangkat mobile (Android dan iOS), walaupun hingga saat ini fitur tersebut masih tersedia di versi beta saja.

Berdasarkan informasi dari salah satu member XDA-Developer, memang beberapa waktu lalu ada semacam mod untuk WhatsApp Desktop, dimana jika kamu menggunakan mod tersebut, maka kamu bisa menerapkan dark mode. Nah, setelah digali lebih dalam lagi, ternyata kamu gak perlu menggunakan mod, karena dark theme bakal hadir ke pula ke WhatsApp desktop dan web, bahkan member XDA-Developer memberikan semacam screenshot untuk memperkuat pernyataannya.

Via XDA-Developer

Sayang, belum ada informasi detail mengenai kapan waktu perilisan fitur dark mode untuk WhatsApp desktop dan web. Namun, karena masih dalam tahap pengembangan awal, maka kemungkinan besar butuh waktu cukup lama agar fitur tersebut bisa tersedia di versi publik, mengingat pengemabangan dark mode aplikasi WhatsApp mobile pun hingga kini belum tersedia secara resmi

via XDA-Developer

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.