Windows 7 Gylang

Dengan diakhiri dukungan Windows 7, tentu saja banyak perangkat dibagian pemerintahan harus melakukan upgrade ke system operasi yang masih didukung. Namun selain itu banyak juga yang membeli Extended Security Update untuk Windows 7, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Pemerintah Australia Keluarkan Dana Jutaan Dollar Demi Security Update Windows 7!, kini giliran Pemerintah Jerman yang mengeluarkan dana 800.000 EURO demi mendapatkan ekstra update keamanan tambahan.

Seperti dilansir dari Handelsblatt, German Federal Ministry atau Kementerian Federal Jerman membayar Microsoft setidaknya 800.000 Euro atau sekitar $887.000 (jika dirupiahkan sebesar Rp12.070.296.000) hanya untuk membayar Extended Security Update (ESU) pada 33000 komputer yang menjalankan Windows 7.

HandelsblattĀ mencatat bahwa pemerintah Jerman sebenarnya di tengah melakukan migrasi ke Windows 10, meskipun 23,5% dari 85.000 mesin masih menjalankan Windows 7.

Jika pemerintah belum selesai melakukan upgrade sampai tahun depan, tentunya pemerintah jerman harus mengeluarkan dana dua kali lipat dari sekarang hanya untuk membeli Extended Security Update tahun kedua. Fantastis.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan komentarmu dibawah.

Via : Handelsblatt, Thurrot

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat šŸ”„šŸ”„  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.