Di Windows 11, Microsoft memang melakukan banyak perubahan pada segi tampilan — salah satunya pada taskbar. Dimana posisi Start Menu kini berada di tengah secara default.

Selain itu, juga terdapat perubahan dimana hanya akan terdapat opsi taskbar settings ketika melakukan klik kanan pada Taskbar. Lebih lanjut, tampaknya Taskbar juga tidak lagi bisa melakukan drag-and-drop. Padahal, kebiasaan untuk melakukan drag-and-drop ini biasa dilakukan di Windows 10 ketika ingin pin aplikasi ke taskbar.

Menanggapi hal ini, Microsoft mengkonfirmasi melalui Feedback Hub, menjelaskan bahwa Windows 11 tidak mendukung fitur drag-and-drop pada taskbar untuk saat ini.

Namun tampaknya perubahan ini belum diputusan secara final, Microsoft nampaknya masih bisa mengembalikan fitur drag-and-drop pada taskbar jika banyak anggota Windows Insider yang mengirimkan feedback untuk meminta Microsoft mengembalikan fitur tersebut.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.