Dukungan dan integrasi antara layanan Microsoft dan Pinterest tampaknya makin hari makin bagus saja, karena kabarnya kini konten yang ada di Pinterest sudah dapat pengguna embedded didalam layanan OneNote dan Word Online.

Baca Juga : Windows Feature Experience Pack 120.2212.3030 Rilis ke Channel Beta

Mengenai hal ini, berdasarkan pengumuman Mike Tholfsen pada halaman resmi Microsoft, pengguna kini dapat dengan mudah melakuakan embedded setiap konten yang ada pada layanan Pinterest secara langsung dari halaman OneNote atau Word Online (Word for Web).

Nah meskipun cukup sederhana, namun untuk kamu yang sering mengakses Pinterst dan ingin menambahkan konten darisana ke OneNote atau Word, kini kamu bisa menambahkannya dengan mudah loh, contohnya seperti pada gambar animasi bergerak diatas.

Nah mengenai integrasi Pinterest ini, bagi yang belum tahu sebelumnya Pinterest sudah terintegrasi dengan baik dalam halaman Collections di Microsoft Edge Chromium, dan mungkin kedepannya layanan ini akan diintegrasikan ke area dan layanan Microsoft lainnya.

Meskipun begitu, menurut saya sendiri Integrasi ini kurang bermanfaat karena sejujurnya saya bukanlah pengguna Pinterest, nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.