Perangkat Microsoft Surface Pro 7+ yang baru diluncurkan beberapa minggu lalu ini memang membawa dukungan SSD yang dapat diganti atau Removable Storage yang pastinya pengguna akan sangat menyukainya.

Mengenai SSD ini, beberapa waktu lalu dilansir dari halaman Resminya, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menjual SSD Replacement untuk perangkat Microsoft Surface Pro 7+ ini, dan tentu SSD ini hanya bekerja di perangkat ini, dan tidak akan bekerja di perangkat lain, termasuk perangkat Surface lainnya.

Sayangnya meskipun begitu, penjualan saat ini masih terbtaas di Amerika serikat saja, jadi jika kamu pengguna Surface Pro 7+ di Indonesia, kamu membutuhkan biaya tambahan untuk SSD ini.

Oh iya, SSD ini tersedia untuk dijual dengan varian berbeda, termasuk 128GB, 256GB ,512GB dan 1TB.

Selain itu, dalam halaman yang sama Microsoft juga menyisipkan beberapa F.A. Q yang dirasa cukup penting mengenai masalah SSD di perangkat baru mereka ini, salah satunya adalah dukungan SSD Non Microsoft Product, dan berkenaan dengan hal tersebut, secara teknis harusnya menginstall SSD third parti pada perangkat ini dimungkinkan selama Slot dan ukurannya sesuai, hanya saja Microsoft tidak merekomendasikan pengguna melakukan upgrade dari non produk Microsoft.

Nah apakah kamu pengguna Surface Pro 7+? komen dibawah guys, jika harganya murah saya juga pengen deh, cuma.. wah… 😂

Via : Neowin

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.