Windows 10 PC Build 17134.81

Bagi kamu pengguna Windows 10 versi 1803 (April 2018 Update), hari ini Microsoft telah mengeluarkan update kumulatif baru dengan membawa versi sistem ke 17134.81, lalu apa saja perubahan yang dibawa kali ini?

Berdasarkan changelog yang ditulis oleh Microsoft, update ini lebih mengacu pada perbaikan back-end dari sistem Windows 10, dengan kata lain tidak ada fitur baru pada update ini. Beberapa diantaranya adalah:

  • Memperbaiki masalah pada Internet Explorer ketika beberapa kali mengunjungi halaman web yang menyebabkan gagalnya komunikasi secara tidak langsung (asynchronous) antara web workers.
  • Memperbaiki masalah terhadap informasi time zone.
  • Memperbaiki masalah di mana pengaturan closed-caption dipertahankan setelah upgrade.
  • Memperbaiki masalah reliabilitas yang menyebabkan Microsoft Edge atau aplikasi lainnya freeze ketika video playback berjalan.
  • Memperbaiki masalah pada Windows Hello enrollment yang gagal berjalan pada hardware tertentu yang memiliki dGPU.
  • Memperbaiki masalah pada penurunan daya pada sistem dengan perangkat NVM.

Kamu bisa mendapatkan update ini melalui halaman Windows Update di Settings. Seperti biasa, pastikan koneksi internet kamu stabil. Atau melalui halaman Catalog Windows Update (KB4100403) jika ingin menginstallnya secara manual.

Source Microsoft

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.