Kabar mengejutkan datang dari Twitter yang tampaknya akan mematikan Fleets, sebuah fitur yang mirip dengan Instagram Stories. Rencanannya, fitur ini akan hilang dari Twitter pada tanggal 3 Agustus.

Twitter mengatakan, alasan menutup fitur Fleets karena kurang mendorong interaksi antara penggunanya. Dengan kata lain, fitur Fleets ini kurang populer dan kurang mendapat respon positif.

Awalnya, Twitter merilis Fleets untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk berbagi tweet mereka. Fleets sendiri memang menggunakan format yang sama dengan Instagram Stories, dimana pengguna bisa memberikan stiker, foto, atau caption pada Fleets yang dibagikan.

Kabar ini memang cukup mengejutkan pengguna Twitter, pasalnya Fleets baru saja dirilis untuk pengguna publik pada bulan November 2020. Namun tampaknya, Twitter akan memberikan fitur lain, dengan harapan bisa mengikat minta dari penggunanya.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.