Sejak merilis Windows 11 dan memperbarui aplikasi Paint, Microsoft cukup sering memberikan peningkatan pada aplikasi klasik tersebut, berbeda sejak generasi Windows terdahulu, di Windows 11, karena Paint sudah masuk sebagai jajaran aplikasi UWP, ada sejumlah peningkatan baik minor atau mayor yang Microsoft hadirkan.

Beberapa waktu lalu, Aplikasi Paint di Windows 11 juga telah mendapatkan update kembali, dimana pada versi 11.2110.43.0 yang dirilis untuk Dev Channel, Microsoft menambahkan dialog“Edit Color”, “Resize and Skew”dan dialog lainnya untuk aplikasi Paint tersebut.

Kurang lebih tampilannya seperti pada gambar diatas, dimana dengan itu, kamu bisa lebih mudah mengatur dan mengubah warna dengan mudah.

Selain peningkatan tersebut, ada sejumlah hal lain yang juga ditambahkan, diantaranya adalah :

  • Shift-click on a color swatch will now select that color as your secondary color.
  • Fixed an issue where text boxes would move unexpectedly when using IME.
  • Fixed an issue where some dialogs were not properly localized in Hebrew, Dutch, Norwegian, and other languages.
  • Improved support for screen readers.

Nah untuk saat ini aplikasi Paint 11.2110.43.0 ini masih dihadirkan untuk para Insider saja, namun tentu tidak akan lama hingga para pengguna Windows 11 Stable mendapatkannya, jadi ditunggu saja ya guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.