Microsoft memperbarui PowerToys ke versi 0.51, dimana didalam versi ini ada sejumlah fitur baru yang telah di Integrasikan, salah satunya adalah kemampuan “Always on top” untuk aplikasi.

Sesuai namanya, Always on Top akan membuat aplikasi apapun yang kamu inginkan tetap berada di depan diatas jendela aplikasi lain yang sedang dibuka, dan tentu jika kamu pengguna multitasking kelas berat, fitur seperti ini akan sangat bermanfaat untuk kamu gunakan.

Selain itu, ada sejumlah hal lain yang diperbarui, salah satunya adalah versi .NET kini sudah diperbarui ke versi 3.1.20 yang tentu dengan itu akan ada sejumlah perbaikan yang mengikuti.

Unutk fitur utama PowerToys sendiri, seperti PowerToys Awake, kini sudah mendapatkan penigkatan seperti aplikasi di settingd dan system tray sudah menggunakan satu bahasa yang sama, untuk Color Picker kini sudah ditambahkan format untuk menyalin warna sebagai nilai float atau desimal, dan yang paling keren, pengguna bisa beralih di FancyZones dengan tombol kombinasi Win + PgUp / Down.

Untuk informasi lengkap mengenai changelog, seperti biasa kamu dapat mengaksesnya pada halaman GitHub berikut.

Nah langsung saja deh, untuk kamu para pengguna PowerToys, kamu bisa memperbarui aplikasi kamu dengan mendownload PowerToys pada halaman berikut.

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.