Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Microsoft tengah mengembangkan sebuah Mail Client Baru yang bertujuan untuk menggantikan seluruh Mail Client yang ada, termasuk Outlook Web, Outlook dari Microsoft Office, dan Mail & Calendar yang preinstalled dengan Windows 10.

Nah setelah dulu bocoran mengenai aplikasi ini sudah dapat kita lihat, baru baru ini Windows Central membagikan lebih banyak gambar mengenai aplikasi yang diberinama One Outlook ini loh, dan berikut adalah gambar gambar tambahannya.

Tepat seperti pada gambar yang dapat kamu lihat diatas, aplikasi One Outlook ini tentunya memiliki dukungan untuk Dark Mode juga, selain itu tampilan aplikasi secara keseluruhan, ini mirip dengan aplikasi Outlook for Web.

Meskipun tampak mirip dengan Outlook for Web, aplikasi ini bukanlah aplikasi UWP atau PWA, seperti berdasarkan penjelasan dari @jessejarvi, aplikasi adalah aplikasi Win32 dan bukanlah aplikasi UWP.

It’s a separate, standalone Win32 app. RIP UWP. It will replace the people/contacts/mail app tho. And maybe even the Office suite Outlook.” Ungkap @jessejarvi.

Dan tentu karena bukanlah aplikasi UWP, kita bisa mengaksesnya tanpa harus ada internet, itulah yang Microsoft katakan mengenai fitur native seperti penyimpanan offline yang hadir di aplikasi ini.

Kamu Bisa Mencobanya Sekarang!

Jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba mengunakan aplikasi ini sekarang juga loh, kamu cukup download installer pada halaman Microsoft berikut, kemudian install aplikasi tersebut seperti biasa.

Artikel mengenai impresi pertama akan saya post setelah saya coba aplikasi ini ya, jadi stay tune di Windows Portal Indonesia.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.