Sebuah kabar menarik hadir untuk kamu para pengguna LastPass, karena beberapa waktu lalu LogMeIn mengkonfirmasi bahwa LastPass yang sudah dibelinya pada tahun 2015 lalu kini akan menjadi perusahaan sendiri.

Menurut LogMeIn, hal ini karena jumlah pengguna LastPass sangat melambung dengan klaim bahwa sekitar 91% responden telah membuat setidaknya satu akun baru ditahun ini, selain itu lebih dari 90% responden mengungkapkan bahwa mereka memiliki 50 atau lebih akun online yang dikelola.

Nah dengan menjadi perusahaan independen, LastPass akan dapat meningkatkan investasi dalam pengalaman pelanggan,  go-to-market functions dan lainnya. Catat LogMeIn.

Selain itu, LogMeIn juga mengungkapkan bahwa sebagian besar bisnis LastPass diwakili oleh pelanggan korporat, dimana jika kita ambil sederhananya, bisnis dan karyawan mereka mengandalkan Lastpass.

Jika kamu penasaran, berapa jumlah pengguna LastPass, berdasarkan laporan LogInMe, ada lebih dari 30 juta pengguna dan 85.000 Bisnis diseluruh dunia yang mengandalkan LastPass, dan tentu menjadikan LastPass sebagai perusahaan Independen akan membuat LastPass memiliki lebih banyak peluang menjadikan lastpass lebih baik lagi.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.