Lenovo Bekerjasama dengan Razer untuk Merilis PC Gaming Windows 10 Garang!

Lenovo merupakan top PC vendor saat ini, dan Razer bisa dibilang sebagai salah satu manufaktur PC gaming paling beken hingga kini. Keduanya kini bekerja sama untuk merilis PC Gaming Windows 10 garang yang kaya experience.

Meskipun detail specs nya belum diumumkan, tetapi PC Gaming Windows 10 “Lenovo Y Series Razer Edition” ini dipastikan bakal menggunakan GPU dengan performa grafis tinggi, processing power superior, serta berbagai accesories dan peripheral yang didesain khusus untuk gaming.

Lenovo Bekerjasama dengan Razer untuk Merilis PC Gaming Windows 10 Garang!

Lenovo dikabarkan bakal fokus di desain sistem dan engineering, sedangkan Razer akan fokus di peningkatan experience gamers.

Selain kerjasama brand dan pengembangan, mereka juga bakal melakukan kerjasama pemasaran sehingga bakal saling menguntungkan. Kita tahu sendiri bahwa brand Razer dikenal baik di kalangan gamer, sedangkan Lenovo dengan mudah bisa ditemui di berbagai market. Jadi kerjasama keduanya bakal meningkatkan potensi penjualan di kalangan gamer maupun non-gamer.

Kita tunggu saja nanti info terbaru seputar Lenovo Y Series Razer Edition ini. Tentu begitu ada info seputar harga dan specs nya bakal langsung kita kabarkan di WinPoin.com

via lenovo

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.