Home News Microsoft Menghentikan Support untuk Internet Explorer Jadul

Microsoft Menghentikan Support untuk Internet Explorer Jadul

Microsoft Menghentikan Support untuk Internet Explorer Jadul

Ada pengguna setia browser Internet Explorer disini? Bagi kamu pengguna IE maka ada kabar penting yang perlu kamu ketahui.

Mulai 12 Januari 2016 nanti Microsoft bakal menghentikan support untuk Internet Explorer jadul yang terinstall di Windows. Ini berarti support hanya diberikan untuk IE versi terbaru yang bisa dijalankan di OS tersebut.

Katakanlah di Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10, maka IE yang akan terus disupport Microsoft adalah Internet Explorer 11. Bagi kamu yang menginstall IE lebih jadul dari itu, maka tidak akan ada patch dan update lagi yang dirilis.

Sepertinya dihentikannya support untuk Internet Explorer versi jadul ini merupakan bagian dari upaya Microsoft untuk migrasi dari IE ke Microsoft Edge, khususnya bagi kalangan konsumer.

Dengan menghentikan support IE versi jadul yang terinstall, maka team browser Microsoft bisa lebih fokus mengembangkan Microsoft Edge, sekaligus memberikan support maksimal untuk IE versi terbaru yang terinstall di OS tersebut saat ini.

Untuk itu jika kamu pengguna Internet Explorer dan masih menggunakan yang versi lawas, pastikan kamu langsung mengupdate ke IE versi yang terbaru.

via microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Untuk mengenang browser yang sudah jadul dan melegenda ini, mari kita semua mengheningkan cipta.
    Mengheningkan cipta dimulai!

    • Rabbil AR

      Dengannn . . seluruhhh ..

    • Mr. Mister

      Ya, selesai.

    • RiDho Ahmad

      masih hidup gan

  • BUDI

    Udah tak disable di Windows 10.

  • untung selalu up to date :D

  • RiDho Ahmad

    ,>.<,