Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Setelah Update Ke Windows 11, Printer Brother Kabarnya Berhenti Berjalan, dan sejak update pertama kemarin, tampaknya masalah mengenai printing ini semakin banyak dan muncul kembali, bahkan bukan hanya untuk Windows 11, melainkan untuk Windows 10 juga.

Dalam halaman Windows 11 Health Dashboard, Microsoft mengkonfirmasi bahwa ada lebih banyak masalah yang hadir di system operasi, selain masalah dari Intel Wi-Fi, maslah pada VirtualBox, dn masalah lain pada aplikasi yang tidak menggunakan ASCII character pada registry key, masalah baru yang dilaporkan mencakup printer tidak berjalan pada konfigurasi network connections, printer installations via internet printing protocol mungkin berhenti berjalan, dan Windows mungkin gagal untuk mengirimkan custom printing properties pada print server.

Semuanya dapat kamu lihat lebih detail pada halaman berikut, namun secara umum, masalah ini bukan hanya terjadi pada Windows 11 saja, tapi juga hadir pada Windows 10, Windows 8.1 bahkan pada Windows 7 juga.

Mengenai masalah ini, hingga sekarang status berdasarkan halaman Windows 11 Health Dashboard masih menunjukkan bahwa masalah baru di konfirmasi, dan belum ada kepastikan kapan masalah akan diperbaiki. Namun berdasarkan perkiraan kami, masalah mungkin akan diperbaiki pada cumulative update selanjutnya.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama? komen dibawah guys?

Via : Microsoft, WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.