Salah satu kekurangan dari Microsoft Edge yang saya dan sebagian teman teman pembaca WinPoin keluhkan adalah ukuran dari Menu dan Context Menu Microsoft Edge yang sangat besar jika dibandingkan dengan chromium browser lainnya.

Meskipun hal itu tidaklah mempengaruhi fungsi, namun karena terlalu besar, justru itu tampak tidak simpel, untuk pengguna touchscreen mungkin akan sangat pas, namun untuk pengguna desktop, rasanya kurang cocok saja gitu.

Mengenai hal tersebut, beberapa hari lalu, Microsoft merilis Feedback teratas untuk Microsoft Edge, dimana salah satunya adalah sejumlah pengguna mengeluhkan ukuran Context Menu / Menu di Microsoft Edge.

We hear that both the right-click context and the … menus are too long, too wide, and don’t offer any ways to customize. You may have seen some ways we are attempting to address these pain points in our Canary channel.

Sesuai dengan deskripsi yang tercatat diatas, mungkin kedepannya Context Menu di Microsoft Edge akan disederhanakan, dan dibuat seminimalis mungkin, namun karena ini masih rencana awal, masih belum ada gambaran dari akan seperti apa tampilan ini kedepannya.

Namun berdasarkan informasi dari Microsoft, tentunya para pengguna Microsoft Edge Canary yang pasti akan mendapatkan pembaruan ini pertama kali untuk selanjutnya memberikan feedback lagi pada Microsoft.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? apakah kamu akan suka? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.