Home News Microsoft Akhirnya Merilis Patch Exploit Untuk Internet Explorer 8

Microsoft Akhirnya Merilis Patch Exploit Untuk Internet Explorer 8

Microsoft Akhirnya Merilis Patch Exploit Untuk Internet Explorer 8

Microsoft akhirnya merilis hot fix patch untuk Internet Exploer 8 yang di kabarkan kemarin mudah terserang exploitasi. Pengguna Internet Explorer 8 dapat terserang malware ketika berkunjung ke situs tertentu yang dapat merusak komputer atau datanya dapat tercuri.

Microsoft mengumumkan patch ini di Blog Security pada hari Rabu lalu, download dan install patch ini dan tidak usah melakukan restart komputer. Dikatakan dalam blog tersebut, “Perbaikan patch ini dapat membantu pengguna sebanyak mungkin dan secepat mungkin. Kami akan terus melakukan update keamanan untuk mengatasi masalah ini dan memonitori keamanan.”

Patch ini hanya untuk pengguna Internet Explorer 8. Untuk pengguna yang menggunakan Internet Explorer versi lain tidak perlu mendownload dan menginstall patch ini, karena tidak terpengaruh exploit.

Patch baru akan dirilis Microsoft untuk masalah Security setiap hari Selasa setiap bulan yang biasanya disebut “Patch Tuesday.” Bulan ini update akan dirilis pada tanggal 14 Mei yang mengatasi masalah bulletin dianggap “Penting” atau “Kritis”, tergantung pada software yang terpengaruh.

via Microsoft

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.