Dalam postingan Release Note Office Insider, Microsoft telah membagikan sebuah gambar menarik yang berisi sebuah screenshot dari aplikasi Outlook.

Aplikasi Outlook ini diperkitakan akan menjadi sebuah Web Based Platform seperti yang diterangkan pada event Ignite tahun lalu, yang mana mungkin kita kenal sebagai dengan Project Monarch.

Nah tepat seperti gambar diatas, itulah screenshot yang Microsoft bagikan, dan berdasarkan informasi yang beredar, aplikasi baru ini diharapkan akan mulai tersedia untuk para Insider pada akhir tahun ini, dan diharapkan pula akan hadir untuk public release pada 2022 mendatang.

Sedikit kita bahas mengenai screenshot diatas, disana tampak window outlook depan menampilkan Organization Explorer, sedangkan untuk window outlook dibelakangnya menampilkan list dari mail yang ada di akun Microsoft pengguna. Tampilannya sendiri kurang lebih saat ini memang masih cukup misterius, namun tentu jika dibandingkan dengan Microsoft Outlook 2019 atau yang lebih lama, tampilan diatas lebih menarik dan lebih modern.

Untuk informasi detail mengenai hal ini mungkin kita harus menunggu informasi lebih lanjut dari Microsoft, karena bagaimanapun ini adalah Project Besar yang digadang akan menggantikan Aplikasi Mail & Calendar di Windows 10 + Microsoft Outlook.

Nah bagaimana menurutmu mengenai screenshot diatas? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.