Baru baru ini khttps://blogs.windows.com/msedgedev/2020/05/28/improved-spellcheck-microsoft-edge-83/

bahwa Microsoft tengah mengganti mekanisme Spell Check Tradisional di Edge Chromium, dimana mereka kini akan menggunakan Windows Spellcheck API yang memungkinkan meningkatkan pengalaman Spellcheck dalam penulisan.

Yap fitur ini memang terbatas untuk pengguna Windows saja, dan bahkan hanya tersedia untuk pengguna Windows 8.1 keatas, secara default fitur ini sudah diaktifkan bersamaan dengan rilis-nya Microsoft Edge Chromium 83 yang secara langsung menggantikan Chromium Hunspell spellchecker dengan Windows Spellcheck API.

Terkait dengan Windows Spellcheck API ini, ada beberapa perbaikan yang dapat pengguna lihat, dimana salah satunya adalah Windows Spellcheck API memiliki dukungan yang lebih baik dengan URL, Akronim, dan Alamat Email.

Dan meskipun Edge kini berbasiskan Chromium, terkait hal tersebut masih belum jelas apakah Google Chrome dan Chromium Browser lainnya telah mendapatkan Windows Spellcheck API ini.

Kamu bisa mempelajari Windows Spellcheck API pada halaman Microsoft berikut.

Via : Microsoft, Neowin, Thurrot

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.