Seperti yang kita ketahui, Microsoft mewajibkan pengguna untuk mengaktifkan koneksi Internet selama proses OOBE atau Out of Box Experience, baik itu ketika pengguna selesai melakukan clean install ataupun ketika pertama kali membeli perangkat baru dengan system operasi Windows 11 didalamnya.

Nah karena mewajibkan pengguna untuk berada dalam kondisi Online, ada satu hal yang cukup menarik hadir setelah update KB5015882, dimana Microsoft kini akan merekomendasikan pengguna untuk melakukan upgrade jika pengguna berada dalam proses OOBE dan saat dalam keadaan Online.

Saran atau rekomendasi ini akan diberikan jika ada system operasi Windows 11 dengan versi yang lebih baru dan dapat pengguna install, misalkan jika kamu baru memulai OOBE di Windows 11 21H2 maka Microsoft akan merekomendasikan dan memberikan saran apakah kamu ingin sekalian memperbarui system ke Windows 11 22H2.

Hal ini tentu adalah sebuah kelebihan menurut saya, karena pengguna bisa memperbarui system mereka secara langsung pada saat proses OOBE tengah berlangsung, sehingga setelah system siap dipakai, kita sudah menggunakan Windows 11 dengan versi paling baru.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : GHacks

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.