Microsoft beberapa waktu lalu telah mengumumkan sebuah peningkatan baru pada inking experience di Microsoft Edge Dev dan Canary, dimana peningkatan tersebut berupa peningkatan pada pengalaman pengguna Stylus pen pada file PDF dan area lainnya.

Mengenai peningkatan, kabarnya nanti pengguna bisa melakukan curat coret dengan lebih mulus dan lebih mantap ketika berselancar dengan menggunakan Stylus pen, selain itu ada sebuah perbaikan penting dimana terkadang ink atau tinta akan secara tidak sengaja terinput ketika pengguna tidak sengaja melakukan sentuhan.

Baca Juga : Cara Advanced Sharing File & Folder di Windows 10

Yah kurang lebih nantinya untuk kamu para pengguna perangkat 2in1, atau para pengguna perangkat Touchscreen, kamu akan mendapatkan fitur inking yang lebih baik di Microsoft Edge Chromium.

Perihal Linux: Ubuntu 21.04 Akan Menggunakan Wayland Display Server Secara Default!

Mengenai hal ini, kamu sudah bisa mencobanya di Microsoft Edge Dev dan Canary, silahkan dicoba guys untuk kamu para pengguna perangkat touchscreen.

Via : Microsoft, Neowin

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.