Windows 10 November 2019 Update Versi 1909 sudah tersedia untuk pengguna melalui Windows Update jika memerikan update secara manual, selain itu pengguna juga dapat melakukan upgrade Windows 10 via Media Creation Tools.

Hanya saja nih, beberapa waktu lalu Microsoft telah mengidentifikasikan sebuah masalah kompatibilitas dengan beberapa versi bluetooth yang dibuat oleh Realtek dan meminta pengguna untuk memperbarui versi driver bluetooth Realtek ke versi 1.5.1.012 atau yang lebih baru untuk menghilangkan masalah kompatibilitas tersebut.

Untuk menjaga pengalaman pembaruan Anda, kami telah menerapkan ruang kompatibilitas pada perangkat dengan versi driver yang terpengaruh untuk radio Bluetooth Realtek dari menginstal Windows 10, versi 1909 atau Windows 10, versi 1903 hingga driver diperbarui.

Via Microsoft

Nah terkait hal tersebut, seandainya kamu belum memperbarui driver bluetooth realtek kamu, kamu mungkin akan menemukan pesan kesalahan dengan mengatakan “Realtek Bluetooth: Your PC has a driver or service that isn’t ready for this version of Windows 10. A new version is available”.

Microsoft menyarankan untuk terlebih dahulu memeriksa update untuk Driver Bluetooth Realtek dan menginstalnya jika tersedia, setelah itu pengguna dapat menginstal Windows 10 1909 dengan memerika Windows Update kembali.

Kamu bisa memerika petunjuk untuk driver bluetooh realtek disini. Nah apakah kamu sudah melakukan update? jangan lupa isi polling dibawah ya.

Via : Techdows, Microsoft

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.