Saat ini mungkin dunia perwindowsan masih panas panasnya membahas Windows 11, dan bahkan Microsoft sendiri cukup sedikit membahas OS terdahulunya, termasuk Windows 10.

Mengenai Windows 10, tahukah kamu bahwa beberapa waktu lalu Microsoft diam diam merilis detail baru mengenai Windows 10 21H2 yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini. Salah satu detail tersebut mencakup fitur yang akan dihadirkan di versi Windows 10 terbaru itu, yang mana kabarnya akan membawa peningkatan untuk Windows Hello, account management, dan dukungan pengesahan TPM.

Selain itu seperti dilansir dari Windows Latest, kabarnya Windows 10 21H2 juga akan menjadi update minor seperti halnya Windows 10 20H2 dan 21H1, hal ini memang cukup mengejutkan, karena jika benar maka generasi Windows 10 2004 telah mendapatkan pembaruan paling lama dari seluruh generasi Windows 10 (tidak termasuk Windows 10 LTSB dan LTSC), build yang dihadirkan mungkin bisa saja adalah 19044.

Bukan Menjadi Update Besar Dengan Perubahan Signifikan

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bisa saja Windows 10 21H2 tidak akan membawa banyak fitur baru, karena memang pada dasarnya saat ini Microsoft mungkin tengah berfokus penuh pada Windows 11, sehingga update untuk Windows 10 mereka tunda dengan hanya memberikan update cumulative seperti Windows 10 20H2 dan 21H1 sebelumnya.

Bahkan mungkin bisa saja Windows 10 tidak akan mendapatkan pembaruan baru yang signifikan dan hanya akan mendapatkan pembaruan kecil dan minor saja.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini?, apakah menurutmu Windows 10 memang tidak akan mendapatkan update yang signifikan karena Microsoft lebih fokus ke Windows 11? komen dibawah guys.

Via : Windows Latest, PureInfoTech

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.