Home News Microsoft Diam-Diam Sedang Menguji Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi5, OnePlus 2...

Microsoft Diam-Diam Sedang Menguji Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi5, OnePlus 2 dan OnePlus 3

Xiaomi-Mobile-10

Microsoft dan Xiaomi memang terlihat memiliki hubungan spesial dengan dibawanya ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi4 LTE dan juga perangkat Xiaomi Tablet Mi Pad 2 yang hadir dengan varian Windows 10 pada bulan lalu.

Simpang siur terakhir juga terdengar bahwa perangkat flagship Xiaomi terbaru akan mengadopsi Windows 10 Mobile pada Xiaomi Mi5. Meskipun demikian, Xiaomi belum membenarkan adanya hal tersebut sampai peresmiannya yang berlangsung pada Mobile World Congress 2016 pekan depan tepatnya 24 Februari 2016.

Dan kini Microsoft Cina mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam tahap pengujian Windows 10 Mobile pada perangkat Xiaomi Mi5 serta sedang di pertimbangkan untuk perangkat OnePlus Two dan OnePlus Three.

windows10-rumored-oneplus2&oneplus3
Sungguh ini kabar mengejutkan serta menarik untuk di ikuti, terlebih lagi AdDuplex telah merangkum berbagai OEM yang menggunakan Windows 10 Mobile dan disana tidak menyebutkan akan adanya pengujian dari device OnePlus yang berasal dari tiongkok ini.

Tapi jika memang benar, ini mungkin akan menjadi satu langkah yang baik untuk meningkatkan serta memperluas Windows 10 Mobile yang mana kita tahu pangsa pasarnya sedang melemah.

Jadi, bagaimana menurut mu jika hal ini akan tersedia dalam waktu dekat? berhasilkah akan menjadi batu loncatan mereka? Mari bagikan hal tersebut di kolom komentar

Via WindowsLatest
Thanks Hyken Wong for the tip

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri