Home News Inilah Daftar Lengkap OEM yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile Pada Devicenya

Inilah Daftar Lengkap OEM yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile Pada Devicenya

VAIO Berencana Mengumumkan Device Windows 10 Mobile Pada 4 Februari Besok

Sejak akhir tahun 2015 hingga sekarang, sudah ada beberpa produsen ponsel yang telah memperkenalkan atau bahkan sudah menjual ponsel mereka dengan OS Windows 10 Mobile sebut saja diantaranya adalah Acer, Alcatel, BLU, NuAns, VAIO dan yang lainnya.

Hari ini AdDuplex membeberkan secera jelas OEM mana saja yang hingga kini sedang melakukan test Windows 10 Mobile pada device mereka.

Inilah Daftar Lengkap OEM yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile Pada Devicenya

Data tersebut mungkin masih dapat bertambah, jika seandainya Rumor mengenai Xiaomi dan juga HTC yang akan membuat ponsel dengan OS Windows 10 Mobile benar-benar menjadi kenyataan.

Dan tidak ketinggalan, AdDuplex juga membeberkan data yang merupakan persentase penggunaan device dengan OS Windows Phone dan Windows 10 Mobile untuk bulan Februari 2016.

Inilah Daftar Lengkap OEM yang Akan Menggunakan Windows 10 Mobile Pada Devicenya

Dari data tersebut, AdDuplex menerangkan bahwa pengguna yang menggunakan Windows 10 Mobile meningkat sebesar 0.8% sejak bulan lalu, yang mana kini Windows 10 Mobile meraup persentase sebesar 5,8%.

Jadi bagaimana menurutmu, dengan banyaknya OEM yang akan merilis ponsel Windows 10 Mobile dan juga peningkatan pada device yang menggunakan Windows 10 Mobile, akankah Windows Phone mampu bangkit di tahun 2016 dengan Windows 10 Mobile?

Bagikan prediksimu disini.

Via WMPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '