Home News Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Build 14267 Untuk Insider di Fast Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Build 14267 Untuk Insider di Fast Ring

7 Hal Seputar Proses Update Windows 10 Mobile Build 10536 yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Bagi kamu anggota Insider yang berada dalam Fast Ring, segera cek Pembaruan Ponsel milikmu dikarenakan hari ini Microsoft telah merilis Windows 10 Mobile Build 14267 untuk kamu yang menjadi anggota Insider di Fast Ring.

Namun Update kali ini hanya untuk device terbatas saja seperti Lumia 950, 950 XL, 550, dan Xiaomi Mi4, seperti yang direncanakan Microsoft dulu bahwa Windows Phone baru dengan OS bawaan Windows 10 Mobile (Lumia 950, 950 XL, 550) akan diprioritaskan untuk mendapatkan preview build pertama kali.

Melalui halaman Windows Blog, Gabe Aul menjelaskan bahwa Build 14267 menghadirkan beberapa fitur baru dan juga membawa banyak perbaikan dari build sebelumnya.

Inilah beberapa fitur baru pada Windows 10 Mobile Build 14267:

  • Mencari musik di Cortana kini lebih mudah, Microsoft telah membuat pencarian musik di Cortana lebih mudah dengan menambahkan ikon pencarian musik di bagian kanan atas Cortana.

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Build 14267 Untuk Insider di Fast Ring

  • Word Flow kini dapat kamu gunakan pada address bar Microsoft Edge di Windows Phone milikmu
  • Membuka tab InPrivate kini lebih mudah dilakukan pada Microsoft Edge di ponsel milikmu.

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Build 14267 Untuk Insider di Fast Ring

  • Peningkatan Download Prompt pada Microsoft Edge

Inilah beberapa perbaikan pada Windows 10 Mobile Build 14267:

  • Microsoft telah memperbaiki masalah dimana setiap kali kamu menulis akan mengabaikan setiap kata kedua (second word), terutama ketika kamu mengetik di text box pada suatu website di Microsoft Edge.
  • Setelah kamu menginstal keyboard Polandia, Microsoft telah menambahkan kata beraksen yang direkomendasikan. Misalnya, jika kamu mengetikkan kata “milosc” maka kata beraksen yang direkomendasikan yang akan muncul adalah “miłość”.
  • Microsoft telah menyelesaikan masalah di mana kamu tidak bisa menyembunyikan navigation bar seperti di Windows Phone 8.1 pada aplikasi WhatsApp, Twitter, Weibo, Flixster dan lain-lain.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana pada saat kamu menyimpan video yang kamu rekam pada kartu SD menghasilkan sejumlah dropped frames.
  • Microsoft telah meningkatkan kemampuan menjalankan aplikasi dan juga memperbaiki permasalahan crash tertentu yang menyebabkan ponsel reboot.
  • Microsoft telah memoles animasi Live tile dan juga meningkatkan logika untuk menyegarkan Live tile.
  • Microsoft juga telah melakukan perbaikan untuk keyboard dengan kamus besar seperti keyboard Hinglish.

Selain membawa perbaikan, ternyata terdapat permasalahan pada Windows 10 Mobile Build 14267, dimana Notifikasi visual pada voicemail dan juga pengirimannya tidak akan bekerja pada Build ini.

Jadi tunggu apalagi bagi kamu anggota Insider di Fast Ring segera cek pembaruan ponsel milikmu, dan bagi kamu yang sudah mencicipi Windows 10 Mobile Build 14267, jangan lupa untuk membagikan kesan dan juga pendapatmu saat menggunakan Build 14267di kolom komentar.

Sumber: Windows Blog

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '