Hari ini ada update baru untuk pengguna Microsoft Edge Chromium, dimana seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya Edge Chromium 81 akhirnya diluncurkan juga untuk rilis stabilnya.

Update yang membawa Edge Chromium pada Version 81.0.416.53 ini tentunya membawa beberapa perbaikan dan tentunya sedikit penambahan fitur seperti kini tersedianya collections, penambahan 3D Tool pada Developer Tools, dukungan Dolby Visions, penambahan Highlight pada saat PDF dibuka dengan Edge, Extensions Guard, dan lainnya.

Untuk changelog lengkap, sampai saat artikel ini ditulis sayangnya Microsoft belum memberikan informasi apapun dalam halaman resminya, namun bisa dipastikan bahwa beberapa informasi kebelakang mengenai fitur yang hadir pada Edge Dev 81 sebelumnya, juga hadir pada rilis stable ini.

Selain itu ada perbaikan yang cukup terlihat bagi saya sebagai pengguna PWA, dimana akhirnya pada update edge 81 ini, window control PWA yang sebelumnya terlihat lebih besar kini sudah diperbaiki.

Edge 80 Via Twitter Zac Bowden
Edge 81

Nah bagi kamu pengguna Edge Chromium, kamu bisa langsung saja update melalui Help and Feedback > About Microsoft Edge, dan Update akan otomatis berjalan. Atau bagi kamu yang belum menginstalnya kamu bisa meluncur kehalaman Microsoft Edge berikut.

Thanks to Reno Via Twitter karena sudah mengingatkan saya.

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.