Sekedar informasi singkat, beberapa waktu lalu Microsoft memperbarui browser Microsoft Edge Stable mereka yang kini sudah diperbarui dengan versi 96.0.1054.29, dimana didalam update tersebut ada sekitar 20 vulnerability yang diperbaiki dan diantaranya mencakup bug keamanan penting.

Untuk perbaikan keamanan sendiri kamu bisa melihat bug tersebut secara mendalam pada halaman berikut.

Sedangkan untuk peningkatan fitur dan kemampuan Microsoft Edge, seperti yang tertulis dalam halaman dokumentasinya, beberapa pningkatan mencakup peningkatan handoff pada IE Mode, Microsoft Edge WebView2 menggunakan WSUS, dan sejumlah hal lain yang dapat kamu lihat pada halaman berikut.

Sedangkan untuk fitur baru, sayangnya tidak disebutkan fitur baru yang dihadirkan di Microsoft Edge versi ini, hal tersebut karena update ini hanya berupa update minor saja.

Nah meskipun ini hanyalah pembaruan minor, kamu tentunya sangat direkomendasikan untuk memperbarui Microsoft Edge kamu ke versi 96.0.1054.29 ini, karena bagaimanapun pembaruan ini membawa sejumlah perbaikan penting yang wajib kamu dapatkan.

Via : Microsoft

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.