Sebelumnya Microsoft merilis Windows 11 Insider build 22504 untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, didalam build tersebut ada sejumlah hal baru yang menarik, seperti Redesign aplikasi Your Phone, dan peningkatan pada fitur Touch Keyboard.

Nah hari ini, Microsoft kembali memberikan update KB5008697 untuk versi Windows 11 tersebut dan update ini akan membawa build OS menjadi 22504.1010. Yap, jika dilihat ini adalah update yang berisi pengujian pipeline saja dan tidak ada hal baru yang ditambahkan di update ini.

This update does not include anything new and is designed to test our servicing pipeline for builds in the Dev Channel.” Tulis Microsoft.

Dan sesuai dengan apa yang dikutip diatas, update ini tidak membawa apapun didalamnya, entah itu perbaikan, fitur baru atau lain sebagainya, karena update ini hanya didesain untuk melakukan pengujian Pipeline, sehingga kamu sebagai Insider dapat dengan bebas mendownload atau tidak sama sekali.

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.