Hari ini Microsoft kembali merilis versi baru Windows 11 untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, build yang dihadirkan kali ini adalah Build 22504 dan ada beberapa hal menarik yang dihadirkan didalam versi ini.

Yang pertama adalah diperkenalkannya aplikasi Your Phone baru yang telah diperbarui, dimana desain kini tampak lebih membawa gaya khas Windows 11.

Selain itu ada sekitar 13 tema baru pada Touch Keyboard untuk menambah pengalaman mengetik disana, termasuk adanya pembaruan pada IME, panel Emoji dan Voice Typing.

Dan yang paling menarik untuk saya adalah kini adanya kemampuan unutk melakukan personalisasi pada kombinasi emoji yang tentu akan menambah pengalaman baru yang lebih menarik.

Di versi ini sangat banyak sekali hal baru dan perbaikan yang dihadirkan, selengkapnya mungkin kamu dapat langsung saja mengunjungi halaman Microsoft berikut. Namun selain apa yang telah disebutkan diatas, umumnya ada sejulah emampuan lain termasuk WIN + Alt + K yang kini dapat digunakan sebagai shortcut untuk mengaktifkan/ mematikan Icon Mute di Taskbar, dan aplikasi kini akan diluncurkan maximized secara otomatis ketika kamu menggunakan Tablet Mode di perangkat ukuran 11 Inch kebawah.

Sekali lagi, jika kamu penasaran apa saja yang diperbaiki di Windows 11 Insider Build 22504 ini, kamu dapat langsung saja mengunjungi halaman Microsoft berikut untuk melihat daftar lengkapnya.

Nah sudahkah kamu memperbarui Windows 11 kamu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.