Twitter memang sempat menghadirkan sebuah fitur bernama Fleets yang pada akhirnya karena Kurang Peminat, Twitter kemudian mematikan fitur tersebut. Meskipun begitu, Twitter tidak menyerah dan terus mengembangkan fitur yang sudah ada pada platform mereka.

Nah mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Twitter menghadirkan pembaruan tampilan baru pada halaman reply mereka, jika sebelumnya halaman reply berbentuk Pop Up seperti pada gambar berikut:

Kini tampilan reply akan seperti pada gambar berikut.

Meskipun begitu memang perubahan ini kurang terlihat jelas, karena memang tampak tidak ada yang berubah sama sekali, namun jika diperhatikan, ketika kamu klik pada tweet terkait setiap kali kamu akan menambahkan komentar tampilannya akan menjadi penuh seperti pada gambar kedua diatas, sebaliknya, jika kamu ingin langsung membalas tweet pada halaman Home, maka tampilan pop lama masih akan dihadirkan.

Selain perubahan tampilan yang saya rasa ini hanyalan perubahan minor saja, Twitter juga berencana untuk menghadirkan perubahan kecil pada ukuran ikon di riwayat hasil pencarian, namun perubahan tersebut entah kapan akan ditambahkan.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sadar adanya perubahan kecil tersebut? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.