Sebuah fitur baru tampaknya telah Microsoft tambahkan ke Microsoft Edge via flags experimental, dimana fitur ini bernama DevTools Toaster yang merupakan sebuah fitur Quick Command yang sebelumnya pernah diperkenalkan di Google Chrome beberapa bulan lalu.

DevTools Toaster ini ketika di trigger oleh pengguna, akan menampilkan sebuah form perintah dimana jika kita masukkan perintah didalamnya, maka Edge akan secara otomatis melaksanakan perintah tersebut, misalkan seperti clear history atau lain sebagainya.

Untuk membuka Quick Command ini, jika pengguna telah mengaktifkan flags experimental edge://flags/#edge-devtools-toaster, pengguna bisa menggunakan tombol kombinasi CTRL + SHIFT + Space, sedangkan untuk menutupnya pengguna bisa klik pada area diluar dari Quick Command.

Fitur ini sendiri untuk sekarang baru dihadirkan untuk sejumlah pengguna Microsoft Edge Dev dan Canary terpilih saja, dan jika kebetulan kamu telah mendapatkan fitur ini, jangan lupa komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.