Xbox Cloud Gaming yang juga dikenal dengan Project xCloud kini mendapatkan peningkatan yang lebih baik dimaa kini Project xCloud ini sudah mendukung Mouse dan Keyboard untuk para pengguna.

Selain itu, Microsoft juga telah menawarkan API baru untuk meningkatkan streaming latency agar pengguna lebih nyaman bermain games via Xbox Cloud Gaming ini.

https://youtu.be/-WIXftoHCl4

Mengenai peningkatan baru ini, berdasarkan informasi dari Morgan Brown, Software Engineer di Xbox Game Streaming Team, developer games kini bisa menambahkan dukungan Keyboard dan Mouse agar para pengguna Console bisa bemain dengan lebih asik lagi, hal ini tentu karena untuk sekarang, kemampuan / dukungan keyboard dan mouse hanya terbatas di sejumlah games saja, mencakup Minecraft, Halo : MCC, Gear 5 dan Sea of Thieves saja.

Sedangkan itu untuk pengingkatan Latency, Microsoft kini telah memperbarui Display Detail API yang dimaksudkan untuk mengurangi latency agar pemain bisa bermain games dengan lebih nyaman lagi.

Pengurangan delay pun berdasarkan claim Microsoft, bisa hingga 72 MS, hal ini tentu tidak luput dari bantuan Direct Capture yang mereplikasikan fitur hardware di software dan mengeleminasi VSync Latency, dan sejumlah peningkatan lainnya.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu pengguna Xbox Cloud Gaming? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.