Sedikit informasi nih, terlebih untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Chromium, karena pada Microsoft Edge Chromium Canary 105, ada sebuah fitur baru yang cukup menarik bagi saya dan mungkin untuk kamu juga, yaitu kemampuan untuk menutup tab di Microsoft Edge Chromium hanya dengan double click saja.

Nah fitur ini sayangnya baru dirilis untuk pengguna Microsoft Edge Canary terpilih saja, dan selian itu, bahkan jika kamu adalah pengguna terpilih, kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Langkahnya sendiri sangat mudah, pada halaman Edge Settings > Acessibility > Make Microsoft edge easier to use > Use double click to close browser tabs.

Nah pengaturannya sendiri seperti pada gambar diatas, dimana setelah diaktifkan, kamu bisa menutup tab dengan hanya menekan dua kali klik kiri.

Lalu kapan fitur ini akan dirilis resmi untuk semua orang?, jika berdasarkan roadmap Microsoft Edge, versi 105 akan dirilis pada bulan September 2022, yang mana itu tinggal 4 mingguan lagi dari sekarang.

Apakah kamu mendapatkan fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.